Tuesday, October 20, 2015

Intip Kemewahan Rumah Baru David dan Victoria Beckham Seharga Rp 569 M

AsiaWin88.com




Pasangan David dan Victoria Beckham dikabarkan membeli sebuah rumah baru yang disebut-sebut sebagai rumah pedesaan paling mahal di Inggris. Rumah yang mirip istana itu harganya mencapai Rp 569 miliar



Rumah terbaru Beckham ini bernama Abbotswood Estate yang berada di kawasan Costwolds. Mirror menyebut rumah tersebut sebagai rumah pedesaan paling mahal di Inggris. Sementara Daily Mail pernah memberitakan pada pertengahan 2014 kalau rumah itu dijual seharga 30 juta poundsterling. Namun kabarnya kini rumah mewah tersebut dibeli oleh David dan Victoria Beckham dengan harga 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 569 miliar.



Rumah yang sudah beberapa kali didatangi Beckham ini luasnya 24 kali lebih besar dari rata-rata rumah di Inggris. Rumah tersebut memiliki lapangan football yang sangat luas. Taman yang mengelilingi rumah tersebut sangat indah karena didesain oleh Edwin Lutyens, salah satu arsitek pertamanan ternama di Inggris.



Ini adalah salah satu kamar tidur yang ada di Abbotswood Estate. Bangunan tersebut memiliki 10 kamar tidur dan enam kamar mandi. Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai ruangan lainnya termasuk ruang hiburan seperti meja billyard.



Lampu chandelier dan tirai-tirai besar mendominasi interior rumah mewah ini. Selain bagian dalam rumah yang mewah, bagian luar bangunan ini pun tak kalah luar biasanya. Abbotswood Estate memiliki 11 farmhouses dan cottage.



Taman yang indah menjadi kelebihan dari Abbotswood Estate. Kawasan ini juga memiliki pemandangan yang menyejukkan mata. Misalnya saja sungai yang melintas di sekitar rumah tersebut. Sungai dengan air yang jernih itu di dalamnya banyak menyimpan ikan trout yang bisa dipancing.



Indahnya Berbagi

No comments:

Post a Comment