Thursday, October 15, 2015

Manusia di Masa Lalu Yang "Reinkarnasi" Menjadi Orang Populer di Masa Kini

AsiaWin88.com



Spoiler for "No.1"

Politikus Turki dan Jimmy Fallon
Mahir Cayan
adalah seorang politikus Turki dan pemimpin Partai Pembebasan Rakyat


Jimmy Fallon
James Thomas Fallon, Jr. adalah pelawak, aktor dan musisi Amerika yang terkenal karena Saturday Night Livenya. Ia juga memainkan beberapa film, seperti Taxi, Anything Else, Almost Famous, Fever Pitch, Band of Brothers dan Doogal



Spoiler for "No.2"

Orang ga terkenal di masa lalu dan Justin Timberlake
Justin Timberlake
Justin Timberlake adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Timberlake mengawali karier cemerlangnya dengan mengikuti acara Star Search dan The New Mickey Mouse Club, dengan Britney Spears dan Christina Aguilera.



Spoiler for "No.3"

Penulis Amerika dan Ellen DeGeneres
Henry David Thoreau
Henry David Thoreau adalah seorang penulis dan filsuf asal Amerika Serikat. Dia adalah anggota dari kelompok para penulis bernama New England Transcendentalist.


Ellen DeGeneres
Ellen Lee DeGeneres merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award sebagai komedian terbaik. Dia dilahirkan di New Orleans, Louisiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1988



Spoiler for "No.4"

Jenderal Amerika dan Bruce Willis
Douglas MacArthur
Douglas MacArthur adalah seorang jenderal Amerika Serikat dan Marsekal Lapangan angkatan bersenjata Filipina. Ia adalah Kepala Staf Angkatan Darat AS pada tahun 1930-an dan kemudian berperan penting dalam Perang Dunia II


Bruce Willis
Bruce Willis adalah aktor Amerika Serikat. Ia mulai dikenal oleh masyarakat sebagai John McClane dalam serial film Die Hard. Ia juga adalah mantan suami Demi Moore



Spoiler for "No.5"

Aktris Mesir dan Jennifer Lawrence
Zubaida Tharwat
Zubaida Tharwat lahir pada 14 Juni 1940 di Mesir. Dia adalah seorang aktris


Jennifer Lawrence
Jennifer Shrader Lawrence adalah seorang aktris Amerika Serikat. Peran utama pertamanya sebagai pemeran utama dalam sitkom TBS The Bill Engvall Show.



Spoiler for "No.6"

Jenderal Amerika dan Donald Trump
George S. Patton
George Smith Patton Jr. adalah seorang jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat pada Perang Dunia II


Donald Trump
Donald John Trump adalah seorang wirausahawan, pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat.



Spoiler for No.7

Presiden Amerika dan Alec Baldwin
Millard Fillmore
Millard Fillmore adalah Presiden Amerika Serikat ke-13, menjabat pada 1850-1853. Sebelumnya, ia menjabat menjadi wakil presiden Amerika Serikat.


Alec Baldwin
Alexander Rae "Alec" Baldwin III adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Emmy dan Academy Award. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1987.



Spoiler for "No.8"

Penulis Inggris dan Paul Giamatti
William Shakespeare
William Shakespeare adalah seorang penulis Inggris yang seringkali disebut orang sebagai salah satu sastrawan terbesar Inggris. Ia menulis sekitar 38 sandiwara tragedi, komedi, sejarah, dan 154 sonata, 2 puisi naratif, dan puisi-puisi yang lain.


Paul Giamatti
Paul Edward Valentine Giamatti merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dilahirkan di New Haven, Conncticut. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1990.



Spoiler for "No.9"

Jurnalis Amerika dan Maggie Gyllenhaal
Rose Wilder Lane
adalah seorang wartawan Amerika , penulis perjalanan , novelis , dan ahli teori politik dan putri penulis Amerika Laura Ingalls Wilder.


Maggie Gyllenhaal
Margaret Ruth Gyllenhaal adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti World Trade Center dan The Dark Knight. Dia dilahirkan di New York City.



Spoiler for "No.10"

Pria tak dikenal di tahun 1860 dan John Travolta
John Travolta
John Joseph Travolta adalah seorang penyanyi, penari, dan aktor asal Amerika Serikat. Ia pernah menjadi unggulan dalam Academy Award.



Spoiler for "No.11"

Pelukis Belanda dan Chuck Norris
Vincent Van Gogh
Vincent Willem van Gogh adalah pelukis pasca-impresionis Belanda. Lukisan-lukisan dan gambar-gambarnya termasuk karya seni yang terbaik, paling terkenal, dan paling mahal di dunia.


Chuck Norris
Carlos Ray Norris Jr., lebih dikenal sebagai Chuck Norris, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang bermain karate. Selama 1968 sampai 1974 ia memenangkan semua pemainan yang dimainkannya.



Spoiler for "No.12"

Pria di zaman perang saudara Amerika dan Nicholas Cage
Nicholas Cage
Nicolas Cage sering dipanggil Nic Cage adalah aktor, sutradara, dan produser film pemenang Academy Award asal Amerika Serikat. Ia mulai berakting di film sejak awal 1980-an di Hollywood.



Spoiler for "No.13"

Opera Italia dan Jack Black
Jack Black
Thomas Jack Black merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Airborne, Demolition Man, Waterworld, The Neverending



Spoiler for "No.14"

Penulis Amerika dan Queen Latifah
Zora Neale Hurston
Adalah seorang penulis cerita rakyat , antropolog , dan penulis dari Hurston empat novel dan lebih dari 50 cerita pendek yang diterbitkan , drama , dan esai , ia terkenal karena novelnya di tahun 1937 Their Eyes Were Watching God.


Queen Latifah
Queen Latifah yang dilahirkan dengan nama Dana Elaine Owens adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangi nominasi Golden Globe, Grammy Award, dan Academy Award. Dia dilahirkan di Newark, New Jersey.



Spoiler for "No.15"

Pendeta Amerika dan Jon Stewart
Henry Ward Beecher
Adalah seorang pendeta Amerika Kongregasionalis , reformis sosial , dan pembicara , dikenal karena dukungannya terhadap penghapusan perbudakan.


Jon Stewart
Jon Stewart adalah seorang pelawak, kritikus satire, aktor, penulis, cendekiawan, dan produser Amerika Serikat. Ia terkenal sebagai pembawa acara "The Daily Show" di stasiun televisi Comedy Central dan terkenal atas sindiran-sindiran politiknya.



Spoiler for "No.16"

Pria tak dikenal dari Harlem dan Jay-Z
Jay-Z
Shawn Corey Carter atau lebih dikenal dengan nama Jay-Z merupakan seorang penyanyi, rapper, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat.



Spoiler for "No.17"

Tentara perang saudara dan Christian Bale
Christian Bale
Christian Charles Philip Bale adalah seorang pemeran pria berkebangsaan Wales yang menjadi yang terkenal saat bermain di film-film utamanya seperti American Psycho, Shaft, Equilibrium, The Machinist, Batman Begins, dan The Prestige.



Spoiler for "No.18"

Aktris Amerika dan Christina Aguilera
Ginger Rogers
Ginger Rogers merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dilahirkan di Independence, Missouri. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1930 hingga 1995.


Christina Aguilera
Christina Maria Aguilera adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika yang terkenal kemampuan vokal dan gaya busananya yang eksentrik atau seksi. Gaya busananya banyak ditiru sebagian artis lain dan muda-mudi di beberapa negara.



Spoiler for "No.19"

Pengarang Amerika dan Jeffrey Tambor
Benjamin Franklin
Benjamin Franklin adalah seorang tokoh Amerika Serikat yang terkenal dan telah meninggalkan banyak karya di dalam hidupnya. Franklin adalah orang dengan banyak jenis pekerjaan dan keahlian.


Jeffrey Tambor
Jeffrey Michael Tambor adalah seorang aktor dan aktor pengisi suara Amerika yang paling dikenal karena perannya sebagai Hank Kingsley pada The Larry Sanders Show, maupun George Bluth Sr. dan Oscar Bluth pada Arrested Development.



Spoiler for "No.20"

Aktivis Amerika dan Charlie Sheen
John Brown
adalah abolisionis Amerika kulit putih yang meyakini pemberontakan bersenjata adalah satu-satunya cara untuk menggulingkan lembaga perbudakan di Amerika Serikat .


Charlie Sheen
Carlos Irwin Estévez, adalah aktor Amerika Serikat pemenang Golden Globe Award dan unggulan Emmy. Ia bertinggi 178 cm.



Spoiler for "No.21"

Pelukis Skotlandia dan Rupert Grint
Sir David Wilkie
salah satu seniman Britania terkemuka awal abad kesembilan belas , lahir di Cults , Fifeshire.


Rupert Grint
Rupert Alexander Lloyd Grint adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Ron Weasley dalam film-film Harry Potter.



Spoiler for "No.22"

Pria di Masa Lalu dan Eddie Murphy
Eddie Murphy
Eddie Murphy adalah aktor dan komedian Amerika Serikat. Ia sekarang juga sedang menikmati karier bernyanyinya. Ia memiliki tinggi 177 cm.



Spoiler for "No.23"

Pelukis Perancis dan Keanu Reeves
Louis-Maurice Boutet de Monvel
Adalah seorang pelukis Perancis dan ilustrator terkenal karena cat air nya untuk buku anak-anak. Ia adalah tokoh utama pada kisah anak-anak abad kesembilan belas ini dalam ilustrasi sastra.


Keanu Reeves
Keanu Charles Reeves adalah seorang pemeran film yang umumnya membintangi film-film Hollywood. Ia paling dikenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix dan mempunyai kewarganegaraan Kanada dan Inggris.



Spoiler for "No.24"

Filsuf Austria dan Hank Azaria
Rudolf Steiner
Adalah filsuf, penulis, reformis sosial, arsitek, dan esotericist asal Austria.


Hank Azaria
Hank Albert Azaria adalah seorang pemeran, sutradara, dan komedian berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Tuesdays With Morrie dan Uprising. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1988.



Spoiler for "No.25"

Novelis Irlandia dan Hugh Grant
Oscar Wilde
Oscar Fingal O'Flahertie Wills Wilde adalah seorang novelis, dramawan, penyair, dan cerpenis asal Irlandia. Dikenal dengan selera humornya yang cerdas, ia merupakan salah satu penulis drama yang paling sukses pada akhir Era Victoria di London.


Hugh Grant
Hugh John Mungo Grant adalah aktor Inggris. Ia bertinggi 180 cm.



Spoiler for "No.26"

Presiden Amerika dan Tommy Lee Jones
Andrew Johnson
Andrew Johnson (lahir di Raleigh, North Carolina, 29 Desember 1808 – meninggal di Elizabethton, Tennessee, 31 Juli 1875 pada umur 66 tahun) adalah presiden Amerika Serikat yang ke-17 dan menjabat pada 1865 hingga 1869.


Tommy Lee Jones
Tommy Lee Jones adalah seorang aktor dan sutradara berkebangsaan Amerika Serikat yang telah memenangkan Academy Award. Ia dilahirkan di San Saba, Texas. Ia mulai berkarier di dunia perfilman sejak tahun 1970.



Spoiler for "No.27"

Raja Spanyol dan Mark Zuckerberg
Philip IV of Spain
Felipe IV dari Spain adalah Raja Spanyol dan Portugal sebagai Felipe III. Ia naiktakhta pada tahun 1621 dan memerintah di Spanyol hingga kematiannya dan di Portugal hingga tahun 1640.


Mark Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden.



Spoiler for "No.28"

Aktivis Rusia dan Ben Schwartz
Leon Trotsky
Leon Davidovich Trotski, terlahir sebagai Lev Davidovich Bronstein. Ia adalah seorang revolusioner Rusia dan penerus Lenin, tetapi ditendang keluar Rusia oleh Stalin, dan akhirnya pada 1940 ia dibunuh atas perintah Josef Stalin di Meksiko.


Ben Schwartz
Lahir: 15 September 1981 (34 tahun), Bronx, Kota New York, New York, Amerika





Indahnya Berbagi

No comments:

Post a Comment