Saturday, October 17, 2015

Vladimir Putin dan Ketangkasannya

AsiaWin88.com



Setelah menghilang selama sebelas hari, Presiden Rusia Vladimir Putin akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kali. Putin bertemu dengan Presiden Kirgistan Almazbek Atambayev di Constantine Palace, dekat St. Petersburg, Rusia.
The Kremlin (Gedung Pusat Pemerintahan Russia) memposting beberapa photo tentang Vladimir Putin, dimana anda dapat melihat bahwa Putin adalah orang yang tidak bisa anda ragukan kekuatan fisik nya.
Tanpa bla bla bla lagi,, Here it is..
Happy Reading



Spoiler for 1
Quote:Quote:Setelah lulus kuliah , Putin menghabiskan 16 tahun hidupnya sebagai seorang perwira intelijen untuk KGB di mana dia belajar dasar-dasar menjadi seperti james Bond.


Spoiler for 2
Quote:Quote:Tidak ada senjata? , tidak ada masalah . Putin juga memegang enam gelar sabuk hitam Judo dan sabuk hitam kedua di Kyokushin kaikan karate . The " sweeping hip throw " adalah gerakan pamungkasnya.


Spoiler for 3
Quote:Quote:Dewan tinggi dari bikers Russia dengan suara lantang memilih dia menjadi petinggi di Hells Angels . Julukannya adalah " Abaddon , " kata Ibrani yang pantas diterjemahkan menjadi " the Destroyer . "


Spoiler for 4
Quote:Quote:Dia menyukai semua hal tentang mobil cepat juga . Putin pernah mengendarai Mobil Formula Satu Renault dan mencapai kecepatan maksimum 150 mil per jam .


Spoiler for 5
Quote:Quote:Putin berjanji kepada tim hoki es junior Rusia ia akan menguasai olahraga tersebut menyusul kemenangan mereka di dunia turnamen 2011 . Di sini ia memimpin tim dalam pertandingan persahabatan melawan Finlandia.


Spoiler for 6
Quote:Quote:Dia juga unggul dalam olahraga outdoor seperti berburu , memancing , dan hiking . Di sini ia berjalan dengan senapan di daerah Tuva selatan Siberia.


Spoiler for 7
Quote:Quote:Dan pada tahun 2009 , Putin memamerkan teknik renang paling canggih dari semua stroke renang , yaitu teknik kupu-kupu . Pada usia 56 - tahun , ia menggerakan kedua lengan nya secara bersamaan dengan gerakan dua kaki yang sulit di sebuah danau beku Siberia.



Spoiler for 8
Quote:Quote:Ia juga Seorang pemancing yang handal , Putin berpose untuk foto dengan ikan besar yang ia tangkap saat memancing di Siberia.




Spoiler for 9
Quote:Quote:Mantan Presiden Bush tahu Putin menyukai olahraga, sehingga ia mengundangnya ke Walker's Point di Maine untuk memancing. Tentunya , Putin adalah satu-satunya orang yang berhasil menangkap ikan.



Spoiler for 10
Quote:Quote:Putin terbang kelangit dengan mengendari pesawat jet pembom strategis Tupolev Tu – 160, saat melakukan misi pelatihan.


Spoiler for 11
Quote:Quote:Dia juga menerbangkan motorized hang glider , untuk membantu bangau Siberia yang terancam punah memulai rute migrasi mereka



Spoiler for 12
Quote:Quote:Dia telah membantu para ilmuwan di berbagai ekspedisi, seperti foto diatas ini yang mana ekspedisi menghentikan perburuan harimau di wilayah Rusia Tenggara. Putin lah yang menembak harimau 5 tahun ini dengan panah obat bius , yang memungkinkan peneliti untuk menandai kucing besar dengan tracker satelit.




Spoiler for 13
Quote:Quote:ia melakukan hal yang sama dengan 507 - pon beruang kutub ini pada tahun 2010



Spoiler for 14
Quote:Quote:Putin juga menembak paus abu-abu yang terancam punah dengan panah dari perahu motor , sekali lagi untuk membantu peneliti melacak hewan.



Spoiler for 15
Quote:Quote:Dia juga melanjutkan ekspedisi bawah laut untuk melihat beberapa bangkai kapal Rusia tempoe doloe.


Spoiler for 16
Quote:Quote:Pada tahun 2011 , ia melanjutkan menyelam dengan tim peneliti untuk sebuah situs arkeologi di Semenanjung Taman di selatan Rusia



Spoiler for 17
Quote:Quote:Perburuan itu " berhasil , " mengingat bahwa Putin menemukan dua artefak yang ditempatkan di sana oleh para arkeolog sebelumnya.


Spoiler for 18
Quote:Quote:Ketika Pelatih Judo nya jaman dulu meninggal , Putin mengusir pergi paspampres keamanannya . Di sini , orang itu berjalan , dan berduka , sendirian
2000


Indahnya Berbagi

No comments:

Post a Comment