Thursday, October 15, 2015

5 Guru Cantik Ini Pasti Membuatmu Betah Berlama-Lama Di Sekolah

AsiaWin88.com



Spoiler for intro dulu mas bro

Salah satu faktor mengapa banyak murid merasa bosan di sekolah karena tidak ada suasana baru. Pelajaran yang bikin ngantuk ditambah dengan guru yang membosankan membuat semangat bersekolah menjadi menurun. Pasti dalam pikiran kalian pernah berkata seperti ini, “Coba aja kalau gurunya cantik, pasti betah tuh seharian di sekolah”.

Mau diakui atau tidak, kalau saja gurunya cantik memang bisa menambah semangat murid untuk bersekolah (terutama bagi cowok). Yah setidaknya enak dipandang dan enggak ngebosenin. Mungkin beberapa sekolah ini beruntung banget mempunyai guru yang kawai badai. Penasaran seperti apa paras cantik guru berikut ini?

Spoiler for 1. Hyun Sun guru paling cantik di Vietnam


Sebenarnya Hyun Sun bukan warga Vietnam asli karena doi merupakan orang Korea Selatan yang kemudian pindah dan menetap di salah satu negara Asia Tenggara tersebut. Masih belum diketahui Hyun mengajar di sekolah mana dan mata pelajaran apa yang ia ajarkan kepada muridnya.

Sama seperti kebanyakan cewek lainnya, Hyun juga suka berfoto kemudian mengunggahnya di situs jejaring sosial. Biasanya kalau sudah mengupload foto, maka tinggal menunggu beberapa saat saja untuk foto tersebut mendapatkan banyak like dan dibagikan oleh muridnya.

Spoiler for 2. Zhu Songhua, guru yang memiliki paras model


Mungkin sangat disayangkan apabila Zhu Songhua lebih memilih menjadi seorang guru daripada berlanggak-lenggok di atas panggung. Kecantikannya yang khas Chinese banget dan badannya yang seksi, membuatnya mirip sekali seperti seorang model.

Zhu mengajar di sekolah dasar di kota Jiangsu Nantong, provinsi Jiangsu. Ketika pertama kali mengajar di tempat tersebut, tak butuh waktu lama untuk membuatnya terkenal. Banyak orang yang penasaran pengen melihat secara langsung ibu guru yang katanya mirip model ini.

Spoiler for 3. Gurunya cantik, pelajarannya Biologi lagi


Guru yang dimaksud namanya adalah Deng Yuanyuan yang mengajar di salah satu SMA di kota Jinlin, China. Deng setiap hari mengajarkan pelajaran Biologi kepada muridnya. Lebih mengejutkannya lagi, setiap hari ia mengenakan rok mini dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai.

Bayangkan betapa serunya pelajaran Biologi pada bab reproduksi apabila diajar oleh guru seperti Deng Yuanyuan. Apalagi doi memakai rok mini lagi, pasti murid cowok bakalan semangat ke sekolah terutama di jam pelajarannya.

Spoiler for 4. Dijamin kamu bakalan bisa Bahasa Inggris apabila diajar oleh Lin Xuewei


Kalau kamu merasa bosan dan malas dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris, ada baiknya kamu pindah saja ke China. Karena disini ada guru Lin Xuewei yang cantiknya tak kalah dari artis-artis papan atas.
Bahkan saking cantiknya, nyaris tak pernah ada murid yang absen dikelas. Murid yang sedang sakit pun konon ada yang sampai memaksakan diri hadir di sekolah demi bisa diajar oleh Lin. Well, gimana? Apakah tertarik belajar Bahasa Inggris di China?

Spoiler for 5. Putri Aishah Sulaiman, guru cantik yang bikin kontroversi


Guru cantik terakhir datang dari negeri Jiran, Malaysia. Namanya adalah Putri Aishah Sulaiman, seorang guru cantik nan anggun dengan jilbabnya. Doi merupakan guru Bahasa Inggris dan menjadi guru favorit para murid karena kecantikannya.

Namun sejak mengikuti kontes kencantikan bertajuk Dewi Remaja 2015, Aishah berhenti menjadi guru dan tampil tanpa jilbabnya. Hal inilah yang membuat kontroversial dan menyulut komentar para netizen. Well, mau bagaimana pun, Aishah tetap dianggap sebagai guru cantik dan layak masuk dalam artikel ini.

Spoiler for Penutup

Setelah baca tulisan ini, kalian pasti akan berpikir sembari berharap, “coba saja di sekolah gue ada guru secantik mereka”. Mau bagaimana pun, kehadiran guru yang cantik setidaknya mampu membuat para murid tertarik untuk belajar mata pelajaran yang diajarkan guru tersebut. Atau seenggaknya ada hal yang membuat murid semangat belajar.




Indahnya Berbagi

No comments:

Post a Comment